The Royale Krakatau Hotel menyiapkan sejumlah promo menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan dua restoran yang ada di area The Royale Krakatau Hotel yaitu Surosowan dan Kaibon membuat program khusus selama bulan Ramadan. “Selama Ramadan kami menyiapkan paket Arabic Night yang konsepnya ala Timur Tengah. Bukan hanya makanan tapi juga dekorasinya juga ala Timur Tengah," kata Rury, Senin (4/3/2024).

"Di Kaibon Anda bisa menyantap hidangan Timur Tengah ditemani lantunan musik jazz,” imbuhnya. Bukan hanya restoran, The Royale Krakatau Hotel juga memberikan promo menarik untuk ruang rapat. Selama Ramadan, tarif ruang meeting Rp250 ribu nett termasuk takjil serta camilan yang bisa dibawa pulang.

Selain itu The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan paket parcel yang berisi empat macam kue kering yaitu nastar, putri salju, kastangel dan cookies. Sambut Ramadan, The Royale Krakatau Siapkan Suasana ala Timur Tengah 58 Booth akan Meriahkan Wedding Festival di The Royale Krakatau Hotel

Populerkan Kopi Indonesia, The Royale Krakatau Hotel Gelar Kompetisi Seni Meracik Kopi Latte Serunya Suasana Berburu Takjil ala Nuansa Timur Tengah di Desa Temboro Kabupaten Magetan Sambut Bulan Ramadan dan Hari Paskah, The Nusa Dua Siapkan Kejutan untuk Wisatawan

Sambut Bulan Ramadhan, TSI Bogor Sajikan Paket Menu Berbuka Puasa Ala Timur Tengah hingga Nusantara Begini Suasana Meugang Sambut Ramadhan 2024 di Aceh Tengah Dlugdag, Tradisi Sambut Ramadan Dengan Kebahagiaan Ala Keraton Kasepuhan Cirebon

“Khusus Lebaran, kami menyiapkan hantaran yaitu paket makanan untuk empat orang dengan harga Rp550 ribu. Tahun lalu, paket ini termasuk yang banyak dipesan oleh pelanggan. Kami membuat 50 paket hantaran. Tahun ini kami optimistis permintaan untuk paket hantaran akan meningkat dibandingkan tahun lalu,” ungkap Rury. Rury menambahkan pada minggu pertama dan minggu terakhir Ramadan biasanya pelanggan tidak terlalu banyak. Puncaknya akan terjadi pada minggu kedua dan tiga.

Omzet restoran, kata Rury, biasanya melonjak hingga 30 persen. Selain itu The Royale Krakatau Hotel juga biasanya mulai kebanjiran pesanan tempat untuk pernikahan pasca Lebaran. Karena itu, ujar Rury, The Royale Krakatau Hotel akan mengadakan Wedding Festival pada 20 21 April.

Food And Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Sandy Eka Hadiputra menambahkan, makanan favorit yang dipesan pelanggan selama puasa adalah nasi kebuli dan juga nasi mandi. Selain dua menu tersebut, kata Sandy, resto Surosowan juga menyiapkan menu baru yaitu cheese burger yang dengan minuman dijual dengan harga Rp110 ribu. Lalu ada juga beef lasagna yang menjadi menu andalan baru The Surosowan.

“The Surosowan saat ini adalah restoran terbaik di Cilegon dan di Google nomor 1. Surosowan menjadi restoran fine dining pertama di CIlegon yang masih banyak dikunjungi pelanggan. Warga Cilegon dan sekitarnya bisa datang ke The Royale Krakatu Hotel menikmati beragam menu ala Timur Tengah di Surosowan dan Kaibon sambil menikmati pemandangan indah lapangan golf serta rindangnya pepohonan yang membuat ambience menyenangkan,” jelas Sandy.