Restoran The Surosowan akan membuka cabang baru cabang di Jakarta, yakni di kantor Wisma Baja Gatot Subroto, Jakarta. Pembukaan cabang baru ini dilakukan demi peningkatan omzet atau revenue. Saat ini restoran The Surosowan baru ada di Cilegon, Banten, yakni di The Royale Krakatau Hotel.

"Kami mencoba ekspansi ke luar Cilegon. Mengapa di Jakarta? Karena di sana market perkantoran sangat bagus dan strategis. Peluang ini kami bidik untuk menaikan revenue bisnis," kata General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham di Jakarta, Senin (22/1/2024). Selain membuka cabang di Jakarta, The Surosowan juga berencana mengeluarkan menu menu baru untuk menambah variasi. Bahkan dalam waktu dekat The Surosowan juga akan menawarkan promo pizza kualitas premium dengan harga terjangkau.

Menu yang ditawarkan yakni dua pizza ukuran medium dengan harga hanya Rp98 ribu. Wakil Wali Kota Solo Teguh Mulai Terbebankan Ditinggal Gibran Cuti Kampanye: Saya Hanya Kaki! Kunci Jawaban Soal Penanda Manusia Merdeka Menurut Ki Hadjar Dewantara adalah Berikut Ini, Kecuali

Hari Teguh Prakosa Pegang Tugas Wali Kota Solo, Gibran Izin Libur untuk Daftar Pilpres ke KPU RI Jomplang! Segini Perbedaan Jumlah Harta Kekayaan Wali Wawali Solo, Gibran Rakabuming Teguh Prakosa Gibran Maju Cawapres, Teguh Prakosa Pastikan Pembangunan di Kota Solo Lanjut

Lagi, ABG Tewas Saat Hadang Truk Untuk Konten YouTube di Tangerang Wartakotalive.com Promo dilakukan dalambentuk penjualan on the street. Promo ini hanya digelar satu kali sepekan, yakni setiap Rabu pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Nantinya, mobil milik the Surosowan akan parkir di tempat tertentu dan menjual pizza. "Promo ini tidak berlaku di restoran The Surosowan, hanya untuk penjualan on the street," kata Rury. Ini salah satu upaya the Surosowan memperkenalkan menu andalannya.

Jika ada respons positif, tidak tertutup kemungkinan periode promo akan ditambah dua kali sepekan. “Target kami bisa menjual 100 loyang pizza dalam promo ini, lebih banyak dibandingkan penjualan di The Surosowan yang rata rata 60 loyang per hari,” katanya. Program pizza on the street ini akan dipromosikan melalui media sosial The Surosowan, The Suro Pizza, dan Royale Krakatau.

Dengan demikian, warga bisa mengetahui lokasi mobil pizza on the street berada. Selain pizza Italia, The Kaibon sudah meluncurkan menu seafood dan iga bakar di papan sepanjang 1 meter. Menu tersebut kata Rury mendapatkan respons positif

Ada pula menu andalan lain yakni sop buntut premium.