Tren lomba lari kini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tak ingin ketinggalan tren, Ancol pun turut menggelar lomba lari dengan konsep yang sangat unik. Sebab event lari Ancol mempersilahkan pesertanya untuk ber cosplay atau berpenampilan layaknya tokoh anime ataupun superhero favoritnya masing masing.

Nantinya terdapat hadiah bagi peserta dengan kostum terbaik. Melansir laman , Senin (20/11/2023), event lomba lari Ancol bernama Isekai Run. Isekai Run merupakan event lomba lari pertama yang Ancol adakan dengan mengusung konsep fun run dan membawa nuansa khas anime dari Jepang.

Event ini terbuka untuk umum mulai dari anak anak hingga dewasa. Bertajuk Isekai Run, Ancol Gelar Event Lari Berkonsep Unik dengan Nuansa Khas Anime Jepang Daftar 7 Anime Isekai yang Tayang Spring 2024

Bupati Satono Harap Lahir Atlet Lari Lewat Event Run 5 K Sambas Berkemajuan Rekomendasi 7 Anime Isekai yang Tayang Awal Tahun 2024 Rafi Mengangap Super Ball Run Jadi Event Lari Terbaik di Jakarta, Ini Alasannya Wartakotalive.com

VIDEO Rafi Nilai Super Ball Run Event Lari Terbaik di Jakarta, Ini Alasannya! Wartakotalive.com 5000 Peserta Ramaikan Event SOMA Nite Run 2024, Lari Malam Jelajah Sejarah di Kota Mojokerto Karena konsepnya yang fun, jarak yang dilombakan pun tidak begitu panjang seperti event lari biasanya.

Kategori anak anak memiliki jarak di 2,5 km dan untuk dewasa hanya 5 km saja. "Kami melihat event lari cukup populer di masyarakat sehingga kami coba membawa dengan konsep baru, berbeda dan menyenangkan yang bisa diikuti oleh semua anggota keluarga karena Ancol merupakan ruang keajaiban yang juga cocok sebagai destinasi sportourism." ucap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Lomba lari Isekai Run akan diselenggarakan pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Lokasinya bertempat di Symphony of The Sea, Pantai Timur, Ancol Taman Impian, Jakarta. Isekai Run dibagi beberapa kategori lomba, mulai dari kategori anak anak 2,5 km sampai kategori dewasa 2,5 Km dan 5 km. Tiket lomba dapat langsung dibeli melalui website www.ancol.com yang sudah termasuk dengan tiket masuk ancol individu dan race pack.

Race pack nya terdiri dari tas, jersey, nomor BIB dan medali. Meskipun berkonsep fun run, Ancol tetap menyiapkan hadiah untuk pemenang lomba dengan total nilai jutaan rupiah. Tidak hanya lomba lari, Isekai Run juga akan dimeriahkan dengan kehadiran para cosplayer.

Selan itu, peserta juga bisa menikmati hiburan live music dan bernyanyi bersama dengan idol. Sebagai informasi, Ancol berlokas di Jalan Lodan Timur Nomor 7, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rute bus TransJakarta dengan jurusan Ancol.

Bus TransJakarta nomor 5 akan melewati rute sebagai berikut: Kampung Melayu Jatinegara RS Premier Pasar Jatinegara Kebon Pala Pasar Slamet Riyadi Tegalan Matraman 1 Salemba Carolus Salemba UI Kramat Sention NU Pal Putih Senen Central Budi Utomo Pasar Baru Timur Jembatan Merah Mangga Dua Gunung Sahari Pademangan Ancol. Bus TransJakarta nomor 5D akan melewati rute sebagai berikut:

PGC 1 BKN BNN Cawang Otista Gelanggang Remaja Bidara Cina Kampung Melayu Kebon Pala Slamet Riyadi Tegalan Matraman 1 Salemba Carolus Salemba UI Kramat Sentiong NU Pal Putih Budi Utomo Pasar Baru Timur Jembatan Merah Gunung Sahari Mangga Dua Pademangan Ancol. Bus TransJakarta nomor 5E akan melewati rute sebagai berikut: Terminal Kampung Rambutan Tanah Merdeka Flyover Raya Bogor RS Harapan Bunda Pasar Induk Cawang UKI Cawang Sutoyo Penas Kalimalang Cipinang Kebon Nanas Pedati Prumpung Stasiun Jatinegara Ahmad Yani Bea Cukai Utan Kayu Rawamangun Pramuka BPKP Pramuka LIA Utan Kayu Pasar Genjing Salemba Carolus Salemba UI Kramat Sentiong NU Pal Putih Budi Utomo Pasar Baru Timur Jembatan Merah Gunung Sahari Mangga Dua Pademangan Ancol.

Bus TransJakarta nomor 5H akan melewati rute sebagai berikut: Harmoni Pecenongan Juanda Pasar Baru Pasar Baru Timur Jembatan Merah Gunung Sahari Mangga Dua Pademangan Ancol dan sebaliknya. Untuk membaca artikel terkait berita Ancol, kunjungi .