Berikut kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 97 Subtema 3 Pembelajaran 1 Kurikulum 2013. Pada soal Tema 4 kelas 3 SD halaman 97 siswa diminta untuk memberikan saran untuk Lani sesuai bacaan Tetangga Baru. Sebelum melihat kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 97, siswa diharapkan dapat terlebih dahulu menjawab soal secara mandiri.

Kunci jawaban ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak. Bacalah pernyatan berikut! berilah saran! 1. Lani mempunyai tetangga baru. Lani belum mengenalnya. Apa saranmu untuk Lani?

2. Tetangga Lani baru saja menempati rumah barunya. Dia belum berkenalan dengan tetangganya. Apa saranmu untuknya? 33 Desa Ikut Pilkades di Banggai Laut, Voting Day 2 Oktober 2023 Tiga Desa di Kabupaten Karangasem Menunda Pilkades 2023, Rencana Digelar Tahun 2025

BREAKING NEWS: Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Mamasa, Mendarat di Lapangan Lambanan Desa Dapat Pengamanan Khusus di Pilkades Mamuju Tengah 10 Oktober 2023 Selasa Kliwon 13 Juni 2023, Ada 3 Desa di Kudus Gelar Pilkades

Tiga Desa di Kudus Akan Gelar Pilkades Pada 13 Juni 2023 Puluhan Desa di Kabupaten Tanah Laut Melaksanakan Pilkades pada September 2023 3. Lani harus dapat memulai perkenalan. Lani belum tahu cara memulai perkenalan. Apa saranmu?

4. Lani bertemu dengan ibu Dayu di jalan. Apa yang seharusnya Lani lakukan? 5. Senangkah kamu mempunyai tetangga? Apa yang seharusnya kamu lakukan kepada tetanggamu? 1. Sebaiknya Lani memperkalkan diri ke tetangga barunya.

2. Sebaiknya Lani datang ke rumah tetangganya dan memperkenalkan diri. 3. Sebaiknya Lani memulai perkenalan dengan memberi salam dan memberi tahu namanya. 4. Sebaiknya Lani menghampiri ibu Dayu dan menyapanya.

5. Iya, aku senang memiliki banyak tetangga karena aku mendapatkan banyak teman yang bisa aku ajak main dan belajar bersama. Jawaban di atas hanya digunakan untuk memandu proses belajar anak. Soal ini berupa pertanyaan terbuka yang artinya ada beberapa jawaban tidak terpaku seperti di atas.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.