Jika berbicara mengenai Fashion, pasti tak ada habisnya. Fashion terus berkembang dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan jaman. Outwear adalah sebuah pakaian yang dirancang untuk dikenakan di luar pakaian lainnya. Era globalisasi ini outwear di desain sebagai pelengkap dan penunjang underwear. Outwear ini termasuk dalam salah satu kategori Fashion.

Outerwear merupakan item fashion yang wajib dimiliki khususnya bagi pecinta fashion, karena outerwear memiliki berbagai model sesuai dengan trend yang sedang hype dan tentunya menjadi penolong kaum mager yang jika akan keluar harus berganti pakaian terlebih dahulu. Jadi, item fashion ini tidak akan pernah ketinggalan jaman, asalkan kita mampu memadu padankan dengan item fashion lainnya.

Outwear banyak sekali macamnya, di antaranya ada vest, long cardigan, jacket parka, sweater, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah trend outerwear para wanita yang cocok untuk outfit ke kampus.

  1. Baju Lamia Outwear (Rp45.240)

Baju Lamia Outwear by SSEOLSHOP ini dibuat dengan bahan katun yang tidak menerawang, jatuh, tidak mudah kusut, dan mudah di setrika, di desain dengan model yang kece dan kekinian menjadikan Anda tetap tampil trendi dan tidak ketinggalan jaman. Untuk detail ukurannya sebagai berikut:

Ukuran all size (fit to L+)

– Berat produk : 0.24Kg

– Panjang : 68 Cm

– Lingkar pinggang : 118 Cm

– Lingkar dada : 100 Cm

РLebar bahu  : 42 Cm

– Panjang lengan : 40 Cm

– Perkiraan berat badan : 45 – 60 Kg

 

  1. Jaya Hebat Shakara Long Cardigan Outwear Wanita (Rp.70.000)\

Outwear ini dibuat menggunakan bahan rayon yang di desain chic dengan detail wrinkle dan self tie ribbon sehingga nyaman di gunakan untuk segala aktivitas. Memiliki berbagai macam pilihan warna yang bervarisi dan cantik diantaranya pink blush, blue pastel, maroon, dan masih banyak lagi. Untuk detail ukurannya sebagai berikut:

Lebar Badan : +- 90 cm

Panjang Depan : +- 70 cm

Panjang Lengan : +- 40 cm

Panjang Belakang : +- 90 cm

Berat : 350 Gram